20 Februari 2012

Sepeda Fixie



Akhir dekade ini Indonesia sempet diguncang virus demam sepeda beroda tipis ato sering disebut sepeda fixie, sampai sekarangpun masih banyak orang yang suka sepeda unik ini. Dari anak SD, SMP, SMA, sampai pak Polisi yang gagah berani seneng banget muter-muter di jalan make fixie.Kebetulan di keluarga gue yang paling demen ama fixie adalah adek gue. Sampe-sampe sepeda gunungnya disulap menjadi fixie walaupun hasilnya ga karuan. Karena dimarahin bokap, terpaksa gue yang harus mbalikin seperti semula ( walaupun hasilnya tetep ga karuan ).

Karena ga berhasil dengan eksperimen sebelumnya, adek gue menyerah dan akhirnya minta fixie ke nyokap. Saking pengennya dia nangis mulu minta fixie. Dari hari ke hari nangisnya semakin brutal misalnya waktu dia nangis sambil guling-guling terus loncat-loncat kaya orang metal lagi dengerin konser, trus konsernya diberhentiin tanpa sebab. Sempet juga adek gue sampe mo kabur dari rumah dan berniat ga balik sampe ada fixie di kamarnya, tetapi niat itu dia urungkan ( mungkin adek gue kepikiran lo kabur dari rumah, sapa yang mo ngasih makan dia ). Nyokap masi tetep dengan pendiriannya, ga mau ngebeliin fixie karena dianggap boros-borosin keuangan keluarga yang selama ini dikelolanya. Adek guepun semakin frustasi sampe tembok kamarnya ditulisin ''beliin fixie sekarang''. Tetapi nyokap masi berpegang teguh dengan pendiriannya.

Nah, untuk ngehibur adek gue tercinta ini yang lagi bermuram durja, gue ajak dia buat nyoba ngebuat desain sepeda fixie bareng. Dari mulai ngegambar desain sampai pewarnaan kita lakukan bareng-bareng. walaupun hasilnya blepotan bin amburadul, kita tetep bangga dengan karya kami ini. Berikut adalah hasil desain karya gue dan adek gue ( kalimat terakhir adalah suatu kebohongan, mohon dimaafkan )..


*fixie serba putih-putih (terinspirasi dari seragam kuntilanak)



*fixie putih dengan roda lampu neon biru


*fixie kuning berpadu ijo (agak jorok)


*fixie para cliquers (ungu)


*fixie warna biru laut dengan motif bunga-bunga



*fixie warna abu-abu mendung dengan paduan ijo rompi pak  polisi


*fixie warna perak chrome


*fixie zebra (hitam, putih)


*fixie putih bersih dengan paduan warna orange jeruk


*fixie kepunyaan cewek imut (putih dengan sedikit sentuhan pink)


*fixie yang ga konsisten dengan warna ( full colour )

*fixie patriotis (merah putih)

*fixie gak patriotis (kaya bendera Belanda)


*fixie buat cowok yang keibuan (pink imut berbalut item gahar)




*fixie 24 jam ( ada lampunya kalo gelap )













*fixie setelah 2012 (fixie masa depan)














*fixie super cepat tenaga kuda
















Pokonya bagi lu yang pengen fixie tapi ga kesampean. tenang aje, tetep berusaha. Nabung, ato kerja nyari duit buat beli fixie impian kita. Jangan sesekali maling duit orang tapi. Berusaha nyari duit yang halal. Jangan lu cepet putus asa, ntar jadinya kaya temen gue ini..


*karna gak dibeliin fixie ma bonyoknya, dia stress sampi kaya gini kasihan bener hidupnya, semoga kejadian ini tidak terjadi pada kalian..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...