19 Januari 2012

Raport = Horor ???








Hai, gue disini mau cerita tentang hari yang gak begitu penting dalam hidup gue dari pagi sampai malem menjelang siang  (nah loh)

Tepat jam 12 tengah malam hihihi (pasang muka horor)
Gue bangun dari tempat tidur pake kolor favorit gua dan turun keluar kamar buat pipis. Karna ga bisa tidur, alangkah baiknya dilanjutkan dengan nonton film tengah malam. Oh dengan tenangnya gue nonton sampe pagi dan melupakan satu hal yaitu gue hari ini t.r.i.m.a.r.a.p.o.r.t , ya setelah itu gue langsung ambil wudhu dan tidur, ya kagalah pastinya sholat dulu. Gue hanya berdoa semoga nilai gue bagus ntar, nyokap bokap plus adek gue bahagia pas ngliat rapot ke gue bukan sebaliknya gue dipelototin dan langsung di gebukin layaknya maling jemuran. Setelah sholat, gue langsung karaokean(??) oke itu gamungkin kan gue alim. Gue langsung menuju balik ke ''pulau kapuk'', berharap ketemu si doi tentunya.

Sekarang udah jam 11 siang
Good morning dunia, aku siap, aku siap (berasa kaya spongebob) dan gue langsung bangun dari kasur, temen setia gue, lalu menuju hape bututku tersayang;  efek dari perkembangan tik yang terlalu, dan sungguh terlalu.

Selanjutnya, gue langsung nelpon nyokap. Krik..krik..krik 7  kali gue telpon ga diangkat, apa jangan-jangan karna nilai gua bagus? oke itu terlalu ngawur. Dan akhirnya diangkat, mari kita liat dialognya :


G : mah gimana nilai ? *tanpa basa basi dan menurunkan derajat  sebagai ortu gua bertanya
N : J-E-L-E-K-K, kamu peringkat 25
G : HA SERIUS MAH ?? 
N : iya mas, malu-maluin mamah. kamu sih pacaran mulu.(pake nada sangat sangatlah mnyindir)
G : ... (hening)
N : yaudah. o ya mas, mamah ga langsung pulang,  mamah mo nyalon dulu biar cantik. Ga usah ditungguin.
G : iye mah

Dalam dialog ini kita dapat menyimpulkan kalo faktanya adalah masa puber itu emang terjadi 2 kali.


Brem.. brem.
Si nyokap dateng, dengan sigap gue langsung minta raportnya, dan gue buka..  jeng  jeng.. kenyataannya emang nyokap cuma bergurau, tapi.. dari atas nilainya emang udah cakep but semakin kebawah semakin ancur, sh*t. Pada kenyataannya nilai gue emang ga ancur semua, cukup, dan gak ada merahnya (ya jelaslah kan sekarang tulisannya item semua, walaupun ga tuntas) ranking ..7 loh!!!  titiknya gua sensor

Tapi yang gue syukurin, gue gak dibawah banget. Biarpun ini kurang memuaskan tapi bokap sama nyokap ga marah banget ( cuma ngasi wejangan beberapa jam aja dan motong uang jajan), ga separah si maknya Paijo (Nama disamarkan) yang sampe tega... maaf, ceritanya ga gue lanjutin, terlalu sadis.


Renungan : raport = horor, ga juga. Emang pertama kelas 10 ini gue berubah derastis, gue terlalu terpengaruh sama lingkungan negeri ini. Gue akui ini berat, emang dari SMP adaptasi adalah hal paling sulit buat gue. Tapi gue sadar, ini waktunya berubah. Dan satu lagi gue harus merubah kemalesan gue menjadi sebuah kerajinan (??) oke ini geje dan semoga nilai semester depan gue bisa tinggi, setinggi kucing gue pas terbang (mang bisa)

Intinya adalah di semester depan  gue harus berubah, kalo kata Om Obama "YES WE CAN" berarti gue harus bisa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...