20 Januari 2012

Sedikit Ucapan Saja ( Keajaiban Photoshop )


























*Apapun yang ada dipikaran kalian, 
   ini benar-benar foto asli dengan 
   sedikit rekayasa.
               

Setelah cukup lama kerja keras ngsearch, cari-cari file foto di laptop butut gue, akhirnya ketemu juga foto gue yang paling cakep ini (setelah melalui proses editing yang cukup melelahkan tentunya) dari sekian banyak foto gue dari yang kaya foto ktp sampai yang malah gak pake celana. Foto gue ini diambil waktu car free night tahun baru kemaren tepatnya di daerah Slamet Riyadi Solo oleh fotografer terkenal seantero jagad, adek gue. Terima kasih banyak buat adek gue, abang ga da apa-apanya tanpa kamu.

Pertanyaannya sekarang, kenapa gue posting foto gue ? bukannya buat nakut-nakutin kalian, cuma biar kalian ngerti tampang gue kaya apa dan tau blog ini punya gue, ERLANGGA PAKSA NEGARA salah satu dari jutaan blogger di Indonesia.

 Dan ga pake basa-basi lagi, akhirnya gue cuma bisa ngucapin,

          Welcome to my BLOGUOBLOG 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...