27 Januari 2012

Lebatnya Kumis dan Jenggotku




                                                              *Hasil setelah menggunakan obat oles IndoMis 
                                ( Foto diatas bukan hasil editan, jadi kalo ada yang bilang foto ini editan, jangan dipercaya )


Pengen punya kumis ato jenggot ? ya, mungkin memiliki kumis ato jenggot memang dambaan sebagian kaum laki. Termasuk gue. Menurut gue, kalo mo dibilang laki sejati, lu harus punya kumis ato jenggot walopun cuma sehelai, itu ga jadi masalah. Selain itu kita juga bakalan terlihat lebih jantan dan seksi (dalam tanda kutip).


Karna hal itulah, gue coba buat numbuhin bulu di sekitar mulut ini. Gue coba buat googling, hasilnya sangat memuaskan. Banyak banget artikel yang ngebahass dari cara alami sampe yang ga alami, yaitu pake cara obat oles. Karna tergiur iklan, gue coba pesen obat oles dari hasil googling gue tadi. merknya IndoMis (Gila, ni obat oles apa mi instan yak ??) Setelah tawar menawar yang cukup alot dengan si penjual, obat Indo Oles ini sekarang berhasil di tangan. Setelahnya, Obat oles itu gue olesin dari pagi, siang, sore, malem, sampai menjelang tidur juga gue olesin. 

Keesokan paginya, gue langsung ngaca berharap hasil yang memuaskan dari obat oles tadi. yak, hasilnya mujarap. Kumis ma jenggot gue lebat berasa hutan belantara nyangkut di sekitar mulut gue. Tidak percaya ? liat gambar diatas. Jadi, terima kasih obat oles IndoMis. Kau telah buat, buluku lebat, dengan cepatt :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...