21 Desember 2012

Artwork - Doodles - Coretan



uda pada tau kan apa yang dinamakan doodle ?? coba cek di kamus deh. doodle itu kalo diartiin artinya coretan. dengan mencoret sebuah kertas kosong pake pulpen, itu uda bisa dibilang doodle. Nah, kegiatan ngebuat coretan tadi disebut doodling.

Tahu tulisan ato gambar yang ada di gua-gua ?? nah itu bisa dibilang awal mula doodle berasal. Awal mulanya doodle emang berfungsi untuk menceritakan sesuatu. Tapi sekarang doodle ga hanya berfungsi untuk menceritakan sesuatu tetapi juga sebagai hasil seni yang indah yang biasa disebut doodle art. Doodle art itu berbentuk abstrack yang biasanya ga da maknanya tapi kadang ada juga yang punya makna tertentu.

Nah, waktu di kelas ga ada kerjaan, gue iseng nyoba doodling. Jadinya kaya gini neh.. 
(walaupun masi mencontoh dikit)





* sebongkah manusia bergigi gergaji



*monster bertanduk berkepala retak



*potret diri sendiri yang disengaja dibuat agak ganteng



*calon header blog ini, semoga..



14 komentar:

  1. doodlenya bagus tuh :D
    terlihat sepi aja mungkin, coba diramein lagi bang, pasti bagus :)
    btw, tuh calon headernya keren lho :D

    BalasHapus
  2. wah, kalo dikelas saya gambarnya gak di drawing book atau kertas hvs..
    Saya selalu gambarnya langsung di buku tulis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di buku tulis, takut dimarahin gurunye :D

      Hapus
  3. bro bisa buatin gua ngak , calon headernya muantapp tuhhh

    BalasHapus
  4. wua..
    keren gambarnya..
    apalagi yang calon header blog..

    BalasHapus
  5. kereeeeen banget gambar nya :) , btw, punya account twitter ? :p

    BalasHapus
  6. @erlanggapaksa ? udah gw follow acc twit nya ya , follback @elyzabethelza thx :)

    BalasHapus
  7. beh keren kali bro art work elu, mantap, gua gak bisa buat ginian

    BalasHapus
  8. Modalnya apa nih?
    Buat yang gak biasa gambar, Bang?
    Pingin coba....
    Tapi lebih pingin dibikinin :P
    aku suka yang monster Bang :3

    BalasHapus
  9. waaaaah,gambarnya walopun simple tapi bagus, jadi pingin dibuatin jugaaak..hehehe *siapaelu -.-"
    salam kenaaaal, folbek jika berkenan :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...