10 Desember 2012

Blogger Madiun

           

                        


Madiun adalah sebuah kota yang terletak di tengah tengah pulau jawa ini hampir uda dikenal di seluruh Indonesia karena sambel pecelnya. Terletak di antara dua gunung yaitu Gunung Lawu dan Gunung Wilis membuat Madiun terdapat banyak sekali blogger yang kreatif dan keren (apa hubungannya yak)

Langsung aja ye. Gue tinggal di Madiun. Singkatnya dulu waktu pertama ngeblog, itu gara-gara dapet tugas dari sekolah suruh bikin blog. Dari tugas suruh ngeblog itu, gue belajar sedikit tentang blog dan kawan-kawannya. Sekarang malah jadi terus-terusan. Nah, waktu nyoba nyari komunitas blog di facebook, itung-itung buat nyari relasi, ga ada satupun grup yang mengatas namakan Madiun, walaupun ada itu pasti grup bayangan (baca: aktif, tapi sepi). Nah karena itu, gue iseng nyoba buat grup di facebook yang namanya ''Proud be Madiun Blogger'' buat menyatukan blogger di Madiun. Karena gue pikir di Madiun itu sebenernya ada banyak blogger tapi pada mencar entah kemana. 

Grup yang gue buat ini bermaksud untuk tempat bertemunya para blogger yang emang seneng ngeblog  dan ga cuma nyari duit doang (SEO), jadi ini grup cuma untuk ajang sharing para blogger Madiun yang emang seneng ngeblog dan ga begitu niatan ngeblog buat nyari duit. Boleh sih sebenernya nyari duit dari blog, tapi jangan berlebihan kaya masang iklan terlalu banyak di blog. Jadi yang ngaku blogger dan dari Madiun buruan gabung di grup ini. Entar kalo uda banyak, kita juga bisa kopdar kecil-kecilan buat sharing. 

Langsung aja klik disini yah, grup ini terbuka jadi langsung gabung. Terima kasih.




2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...